
Efektif per September 2019, seller dapat mengajukan permohonan kenaikan selling limit langsung kepada customer service melalui email atau phone* yang tercantum di customer service platform.
Caranya: Masuk ke: ebay.com.sg atau ebay.com.my > Help & Contact > Contact Us > Pilih: Selling > Selling Problems > Increase Your Selling Limit > Email Us or Call Us.
*Phone call hanya tersedia untuk seller yang berlokasi di wilayah Singapore .
Via Email:
- Pertama kali mengajukan kenaikan selling limit: Once Setelah seller mengirim email kepada eBay, maka customer service akan menghubungi melalui telepon dan mengajukan beberapa pertanyaan untuk proses verifikasi. Jika lolos maka seller akan menerima kenaikan selling limit.
- Pengajuan kenaikan selling limit lanjutan:
Harap dicatat! Seller hanya boleh mengajukan kenaikan selling limite lanjutan per 30 hari. eBay akan melakukan review terhadap performance dan account activity. Jika memenuhi persyaratan maka customer service akan menghubungi melalui Telepon dan mengajukan beberapa pertanyaan untuk proses verifikasi. Jika lolos maka seller akan menerima kenaikan selling limit.
Via Phone (hanya berlakuuntuk seller yang berlokasi di wilayah Singapore):
- Pertama kali mengajukan kenaikan selling limit: Untuk seller Singapore yang menghubungi Customer Service akan mengajukan beberapa pertanyaan kepada seller Singapore yang menghubungi via Telepon. Jika lolos verifikasi maka selling limit akan diberikan.
- Pengajuan kenaikan selling limit lanjutan: Customer Service akan melakukan pengecekan apakah 30 hari telah berlalu sejak seller terakhir kali meminta kenaikan selling limit, Proses dilanjutkan oleh performance review, account activity dan verifikasi. Setelah lolos maka seller akan menerima kenaikan selling limit.
