Menyediakan Layanan Pelanggan yang Hebat

Taktik pemasaran tertua dalam buku bisnis

Cara Yang Tepat Untuk Menangani Paket Anda Setelah Barang Terjual

Layanan pelanggan dimulai dari saat calon pembeli menghubungi anda. Sebelum anda mempublikasikan sebuah listing, pastikan anda menyediakan semua detail penting dan relevan tentang barang anda untuk menghindari masalah yang mungkin timbul.

Bahkan Setelah Barang Ebay Anda Terjual, Hal Ini Tidak Berarti Anda Harus Berhenti Melayani Pembeli Anda.

Saat anda menerima email dari eBay yang memberitahu anda bahwa “Your item is sold”, lakukan langkah-langkah berikut untuk memberikan transaksi end-to-end yang luar biasa kepada pembeli anda.


1

Kemas barang dengan hati-hati untuk menghindari adanya kerusakan


3

Kirim paket segera setelah pembayaran diterima menggunakan kurir terkemuka yang menyertakan nomor pelacakan.


5

Sebagai tanda penghargaan atas pembelian mereka, kirimkan pesan “Terima Kasih” kepada pembeli Anda setelah paket telah terkirim dengan aman.



2

Periksa kembali untuk memastikan bahwa paket dikirim ke alamat yang benar yang dikirim pembeli anda.


4

Masukkan nomor pelacakan pada sistem eBay dan klik tandai sebagai dikirim, sehingga pembeli anda segera diberi tahu. Ini memungkinkan pelacakan paket anda dengan mudah saat dalam perjalanan.


Pelajari lebih lanjut tentang Operator Pengiriman terintegrasi eBay di sini .

Baca lebih lanjut tentang praktik pengiriman terbaik

Komunikasi Adalah Kunci!

Bersiaplah untuk menjawab semua jenis pertanyaan dari pembeli. Anda dapat memilih untuk menjawab pertanyaan pembeli sendiri atau membuat Tanya jawab otomatis pada listing barang anda.

Dorong Pembeli Untuk Membeli Lagi Dengan Cara


1

Perlakuan Yang Sama Untuk Semua Orang


2

Bangun Kepercayaan Dengan Menjadi Penjual Yang Responsif


3

Pantau Listing Dengan Cermat



4

Sediakan Layanan Pelanggan End-To-End


5

Mengamati


6

Up To Date



Kunjungi dasbor CBT dan pantau kinerja penjualan Anda

Kunjungi sekarang